Noah’s Barn Coffeenery | Review

Halo! Kali ini aku mau review Noah’s Barn Coffeenery yang terletak di Jalan Garuda 😀

1

Jadi waktu tanggal 27 kemarin, aku sama Nevi rencananya mau ngopi di Dago. Kami inginnya sih ke Café d’Pakar, kabita sama foto-fotonya temen SMA haha. Tapi rencana tersebut gagal, karena kami buta daerah situ, setelah muter-muter tanpa lelah, kami memutuskan untuk puter balik, dannnnn mendamparkan diri di Noah’s Barn Coffeenery 🙂

2

Noah’s Barn Coffeenery ini terletak di sebelah kiri Jalan Garuda, sebelah Flo’s Kids (kalau tidak salah yaa hehe) nah habis parkir, kita langsung masuk dan baristanya nyapa dengan kata ‘halo’ yang sangat khas kepada pengunjung yang baru buka pintu haha. Ini kali pertamaku kesana juga, tempatnya cozy, nyaman dan enakeun buat nongkrong dan ngerjain tugas 😀

3

Setelah liat menu yang ditulis di dinding, kita langsung ke kasir, order dan bayar. Aku pesen Magic dan Nevi pesen Affogato. Masing-masing dikasih kue kecil gitu di piringnya, tapi kue kecilku dicolong sama Nevi >,<

9

Affogato itu adalah satu shot Espresso dan satu scoop ice cream/gelato 😀 rasanya enakkkkk~ espressonya jadi ga kerasa pahit karena ada ice creamnya. Dan ngopi disini tuh keitung murah banget buat mahasiswa, rasa kopinya juga oke banget.

6
Affogato

Terus ada Magic! Ini itu kopi yang lebih pekat daripada Cappuccino, rasanya sih enak , kalau suka manis yang banget, bisa nambahin gula merahnya sendiri. Kalau aku sih karena ga begitu suka yang manis manis, jadi Cuma aku tambahin dikit gulanya. Latte artnya oke banget 😀

8
Magic Art ala Barista Noah’s Barn
7
Art ala Salma

Kita di Noah’s Barn Coffeenery-nya Cuma sebentar karena kepepet sama aku yang mau les 😀 jadi kita Cuma pesen dua minuman aja deh, ga sempet nongkrong-nongkrong cantik disana 😛

11105

Segitu dulu ya! Nanti kalau aku kesana lagi aku pesen yang beda terus di update deh 😀

Noah’s Barn Coffeenery

Jalan Garuda No. 39

Coffee Quality: ****

Value for Money: *****

Service: ****

Noahsbarn.com

5 pemikiran pada “Noah’s Barn Coffeenery | Review

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s