Lacamera Coffee | REVIEW

Halo haloo! Kali ini aku mau review cafe lucu yang ada di Jalan Naripan, namanya Lacamera Coffee! 😀

Jadi ceritanya emang udah niat mau ngafe dari beberapa minggu lalu, sekalian benerin biola juga kan. Terus aku keingetan kalau di jalan Naripan ada cafe yg belum aku datengin, jadilah dateng kesana, sambil keberatan nenteng bawaan yang super voluminous dan berat.

Waktu itu aku kira-kira dateng udah sore, sekitar jam 5-6 sore gitu.

P1090339

Kafenya sendiri emang ngafe banget, pertama masuk situ, aku langsung pilih tempat di pojok, karena aku ga begitu suka kalau lagi makan atau lagi ngafe gitu banyak orang yang lewat – lewat depanku. Biasa sih, sebelum pilih tempat ditanya dulu sm waiternya mau smoking atau non-smoking. Oiya hal yang remarkable itu waitress yang waktu itu ngambil pesenanku, baik banget dan selalu senyum, senyumnya keliatan tulus dan kayaknya hepi gitu dengan kerjaannya hehehe.

P1090365

Pas aku liat pricelistnya~ dua kata yang terlintas di otak, ‘kok murah?….’ kopinya very affordable dan cukup lah buat kantong mahasiswa yang seneng ngafe seminggu sekali mah :’) wkwk. Kalau aku emang kebiasaan suka pilih menu lama banget, jadi banyak mikir mau pilih yang recommend cafe atau coba – coba, tapi malah sering kejadiannya kalau aku coba – coba menu baru selalu lebih enak daripada yang di rekomendasikan orang, chef, barista, atau best seller cafe tersebut haha. Gatau kenapa sih, tapi ya beda selera sih ya.

P1090341
Coffee!

Buat minumnya aku pesen latte! Hahaha. Kenapa latte? Karena ada susunya dan ga kopi doang, tapi tetep aja sih, kopi mah kopi, tidur mah tidur wkwk. Seriusannya sih karena kalau kopi doang aku ga begitu suka hehehe. Aku gatau latte art di Lacamera bisa di request atau engga, lebih baik tanya aja haha. Tapi art mereka bagus, ga gitu-gitu aja. Aku suka~! Rasanya kayak latte aja gimana XD tapi aku lebih ngerasain susunya kerasa banget, gula merah aku pakai 2 bungkus, pas, ga manis banget, tapi rasa pahit kopinya bisa ketutupin, jadi meningkatkan akseptabilitas lol.

https://instagram.com/p/3BYaO8F30x/?taken-by=salmaazkiya

Terus makanannyaaaa!! Aku pesen pastanya spaghetti, sebenernya bisa pilih sih, ada penne, spaghetti sama fettuccine. Aku lagi ga mau penne karena bentuknya ga sreg di hati (?) dan fettuccine terlalu tebel, kayak kwetiaw >,<  Teruuuus pilihan sausnya juga macem maceeeem! Bolognaise, aglio olio mah udah keseringan dimana – mana dan bisa masak sendiri dirumah, jadi aku pesen pesto! Pesto ini adalah saus yang ternyata enak bangetz ngetz ngetz. Isinya ada bawang putih, basil, minyak zaitun, keju parmigiana/parmesan dsb. Spaghettinya dimasak al dente, walaupun aku ga minta dibikin al dente sih, tp chefnya emang paling tau deh kesukaanku (apasih sal wkwk) Oiya rasanya juga pas, ga terlalu asin, tapi berasa. Black peppernya juga kerasa banget, bagi yang ga terlalu suka black pepper sih bisa minta disedikitin atau jangan pilih sauce yg ini 😀 tapi kalau suka, POKONYAH DEFINITELY HARUS COBA.

https://instagram.com/p/3BYQ8Wl30U/?taken-by=salmaazkiya

Aku disana sampai jam 7-an dan anteng banget pokoknya mah. Aku lupa ada wifi atau engga, tapi waktu itu karena sibuk foto – fotoin makanan dan tempatnya jadi ga sempat merhatiin wifi haha.

P1090358P1090362

Segitu dulu ya! Semoga bisa nambahin referensi sebagai tempat buat ngopi, atau nupi (nugas sambil ngopi (?)) ya pokoknya mah tungguin review selanjutnya yaa! Kalau ada cafe, restoran, kedai atau apapun yang ingin aku review boleh tinggalkan komentar dibawah yaa 😀

Lacamera Coffee

Jalan Naripan No. 79 Bandung

Twitter: @LacameraCoffee

Facebook: Lacamera Coffee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s