Cafe d’Pakar | REVIEW

Hello everybody! 😀 di hari Selasa yang cerah ini aku mau share waktu aku dan  temen-temen sma-ku jalan-jalan dan makan di Café yang akhirnya kesana juga, yaitu Café d’pakar! 😀

5

Waktu kesana kita Cuma ber-5 (dikit banget emang) jadi ga rame – rame banget >,< kita berangkat jam 10-an kalau ga salah, dan meeting point-nya di Simpang Dago. Oh iya aku juga bareng sama Nevi ya 😀 dia setia banget nganter-nganterin aku di Bandung haha. Di Simpang Dago, aku pikir temen-temenku bakal ngaret banget datengnya, yaudah tuh aku sama Nevi beli dulu kue cubit :3 kue cubit di Simpang Dago bukan yang green tea sih, yang biasa, rasanya enak 😀 harganya 8rb satu bungkus hehehe.

Dari Simpang Dago, kita luruuuuus terus keatas, pokoknya ikutin ke arah Taman Raya Ir. Juanda aja, nanti habis lurus, belok kanan lagi, lurus terus naik keatas sampai ada hutan pinus (disini udah bakal mulai kerasa dingin), nah nanti ada gerbang warna hijau, di sebelah kiri, darisitu masuk deh 😀 Buat jalan kesini banyak banget yang nyasar, termasuk aku sama Nevi, jadi saran aja kalau mau kesana kalau bisa sama yang udah tau jalan, karena gps tidak berfungsi kalau kesana haha.  Oh iya, jalan kesana juga agak bouncy dan ada jalan yang kurang bagus, jadi kalau kalian kesananya mau pakai mobil, pilih mobil yang tinggi, karena kalau pakai sedan gitu takut kegesek, sayang kan hehehe.

3
Mendung 😦

Sampai disana, sebenarnya belum jam masuk, tapi aku, Nevi dan temenku diem dulu diluar sambil makan kue cubit yang kubeli di Simpang :3 hehehe. Abis masuk kita parkir, dan by the way, kita pengunjung pertama loh! Tapi setengah jam setelah itu mulai banyak motor-motor dan mobil-mobil yang dateng :3

Table disini ada yang didalem sama diluar (outdoor dan indoor) sayangnya, untuk pilih tempat duduk itu ada ketentuannya, yaitu kalau kita mau pilih yang outdoor which is you can see the amazing view, or maybe if you’re lucky you can see fog, kita harus order masing-masing minimal 25rb, baru bisa duduk diluar.

7
Outdoor Table
10
Indoor Table, ada juga yang tingginya kok hehehe

Waktu kesana aku sama Nevi pesen mi rebus special, dan hot chocolate, kalau yang lain aku lupa persisnya apa haha. Tapi ada Roti bakar, hot oreo dan pisang keju :3

8
Menu

Mi rebus special itu paling enak dipesen pas dingin, tapi jadinya cepet dingin juga hahaha. Rasanya kayak Indomie biasa, Cuma ada sosin, telor dsb gitu jadi special haha.

Hot Chocolate ini aku lupa rasanya (gara-gara males nulis huhu) tapi sama, enak juga diminum dingin-dingin :3

12
Roti Bakar

13

Tips kalau kesini, lebih baik datang pas musim tidak penghujan 😀 karena kalau hujan ripuh banget pulangnya 😦 tapi kalau hujan kayak kemarin bisa lihat kabut 😀 jarang-jarang kan liat kabut hehehe.

14
😀
4
Outdoor Table

Gitu dulu aja deh, tempatnya keren buat foto-foto, dekorasi tamannya juga keren banget. Ga percaya? Kesana dulu aja 😀

Cafe d’Pakar

Dari Taman Raya Juanda lurus terus

Open: Selasa-Jumat 12.00-18.00, Sabtu-Minggu 09.00-18.00. Senin Tutup 

Service: 8.5/10

Food&Drink Quality: 7.5/10

Value for Money: 8/10

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s